Jatinangor, Korban Kopi



Rabu malam, Jatinangor yang mulai sepi akan mahasiswanya terasa semakin hening. Setiap hari terdengar tawa renyah para mahasiswa yang duduk disetiap pojokan warung. Warung-warung yang tak pernah absen buka pun kini satu persatu ikut libur. Warung kopi yang banyak digemari mahasiswa pun ikut libur juga.


Korban Kopi
, salah satu warung kopi yang menyediakan berbagai macam biji kopi yang khas dari berbagai daerah disedikan untuk mahasiswa sebagai teman untuk mengerjakan tugas kuliah. Korban kopi menemani mahasiswa selama 24 jam nonstop. Korban Kopi sadar akan betapa addictednya para mahasiswa dengan kopi. Maka ide korban kopi pun muncul.

Korban Kopi berbeda dengan cafe-cafe kopi lainnya. Korban kopi menawarkan kopi dengan biji-biji kopi asli yang berasal dari berbagai daerah, seperti Aceh dan Jawa. Dengan desain minimalis, korban kopi sangat nyaman dan sedikit mewah untuk sekedar warung kopi. Walaupun agak kurang terjangkau dari kantong mahasiswa, Korban Kopi memberikan kualitas kopi yang sangat berbeda dengan kopi lainnya. Dari biji bunga kopi asli, Robusta coffee, Arabica coffee, Aceh coffee, dan Java Coffee.

Pembuatan kopi di korban kopi pun tidak instant. Pengunjung disajikan pameran biji kopi asli untuk menambah suasana kekopi-kopian. Lokasi yang diambil oleh korban kopi termasuk strategis. Korban kopi berada di depan warung makan bebek jegeg, jatinangor. Selain lokasinya yang strategis, korban kopi juga menyajikan sajian yang unik. Mereka menyediakan shisha untuk ditemani bersama kopi. Pilihan shisha yang ada mempunyai rasa anggur,coffee late, cocktail, cola, permen karet, double apel, strawberry, melon, mint, dan campuran/mix rasa.



Shisha dibanderol Rp. 25.000 di setiap pembelian. Sesuatu yang spesial juga ditawarkan korban kopi untuk shisha. Korban kopi menyiapkan triple mix untuk para konsumen dengan harga Rp. 40.000. Juga karena berlokasi di daerah mahasiswa, rokok juga disediakan dengan bungkusan maupun ketengan. Karena mahasiswa rata-rata memiliki kemampuan finansial yang terbatas. Fasilitas yang diberikan Korban Kopi pun tidak hanya itu, ada televisi dan hotspot. Dengan ini korban kopi akan terus mempertahankan cita rasa biji kopi pilihan.

6 comments:

Dimas Dito mengatakan...


cozy ga tempatnya?

indah tri novita dan inda astri andini mengatakan...


korban kopi asik buat tempat ntn bareng :D

rocket blog-lifestyle mengatakan...


korban kopi??? fasilitasnya sih ok..

kopinya enak ga???

deliciooouuusss mengatakan...


kl menurut gw c enak, soalnya korban kopi ngasih kita kopi-kopi dari biji kopi asli...
dan itu mereka macth sendiri..
dan kaffein yang terkandung di dalam kopinya itu ngena bgt buat melek,
suer..
tempatnya juga cozy bgt

Korban Kopi mengatakan...


thanks buat yg udh membuat blog ini...
tanpa kalian, kami tidak akan berkembang...

terus kasih kritik maupun saran yah ke kami...

thanks,

management KORBAN KOPI

yayang rustiawan mengatakan...


Lokasinya dmn nya yah? Kbnrn lg di daerah jatinangor.. Penasaran pengen ngopi neh.. Mksh



Posting Komentar


Coffee Messages